Terima Kasih PPI UK

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh
 
Salam sejahtera untuk kita semua.
 
Selama kurang lebih 1 tahun ini saya mendapatkan kehormatan untuk menjalankan amanah melayani teman-teman pelajar di United Kingdom (UK).
 
Waktu terus berlalu, tiba saatnya saya mengembalikan amanah yang telah diberikan kepada seluruh teman-teman pelajar di UK.
 
Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelajar Indonesia di UK yang telah memberikan amanah ini. Semoga apa yang telah kita lakukan bersama-sama selama setahun terakhir memberikan kebermanfaatan, tidak hanya untuk kita selaku individu tetapi juga masyarakat Indonesia pada umumnya.
 
Selama menjalankan amanah sebagai ketua PPI UK, saya bertemu dengan banyak pelajar berprestasi Indonesia. Saya beruntung bisa bertumbuh, berkembang bersama dan bisa merasakan semangat yang luar biasa dari para pelajar Indonesia disini. Saya optimis, generasi muda Indonesia hari ini akan mampu mengambil tanggung jawab, mewarnai masa depan Indonesia yang lebih baik.
 
Kami bahagia, karena kepengurusan PPI UK tahun ini mendapatkan penghargaan sebagai PPI Negara terbaik 2016. PPI UK juga dipercaya menjadi tuan rumah simposium internasional PPI dunia pada tahun 2017. Kita juga mendapatkan kepercayaan sebagai koordinator tim kajian Indonesia Timur. Semua itu adalah berkat dukungan dari para pelajar di UK maupun stakeholder terkait.
 
Namun demikian, kami akui masih banyak juga hal yang belum kami gapai dalam satu tahun ini. Kepengurusan belum mampu melayani semua pelajar dan memunculkan semua potensi pelajar di UK. Kepengurusan belum selesai menciptakan sebuah model gerakan yang sinergis, kuat dan berdampak. Teriring salam maaf dari kami kepengurusan PPI UK 2015/2016 atas segala kekhilafan dan ketidaksempurnaan.
 
Selanjutnya izinkan saya menyampaikan harapan kepada teman-teman semua. Harapan agar PPI UK bisa terus bertransformasi ke arah yang lebih baik. Oleh karena itu, saya titipkan berbagai program yang telah kita lakukan bersama, agar bisa terus dikembangkan, dan diperbaiki dari waktu ke waktu. Tanpa itu, perubahan yang berkelanjutan tidak akan tercapai, niat kita untuk membentuk organisasi pelajar yang akuntable, mandiri, dan profesional tidak akan terwujud
 
Terakhir, salam spesial saya untuk semua rekan pengurus PPI UK maupun PPI cabang yang selalu berupaya bahu membahu membangun organisasi ini. Meskipun ditengah beratnya beban kuliah, masih berupaya meluangkan waktu untuk kepentingan pelajar yang ada di UK.
 
Sungguh saya terharu. Bukan karena sedih, tapi rasa optimis, ternyata di tengah pesimisme banyak orang atas generasi Indonesia masa depan, masih banyak orang yang mau peduli dengan lingkungan dan orang-orang di sekitarnya. Hanya Tuhan yang bisa membalas, semoga waktu yang sudah teman-teman investasikan dibayar dengan sukses masa depan.
Saya selaku pribadi mohon maaf apabila selama memimpin organisasi ini terdapat berbagai kekurangan dan kekhilafan.
 
Semoga hari-hari ke depan kita semua bisa lebih baik. Banyak catatan penting yang telah diukir, banyak momen yang telah dilewati. Semoga menjadi cerita menarik suatu hari nanti.
 
Sukses selalu untuk semuanya
Salam hangat,
Media Wahyudi Askar
Ketua PPI UK 2015/2016

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>